Kami berdua Yeni dan Lufti Mengucapkan

Terimakasih banyak atas Do'a dan Dukungannya Semoga Kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah

Amiin...

Mempelai Wanita

Yeni Sulistriyani nama lengkap saya, kelahiran Jakarta, Jum'at 15 Mei 1987 dan saya memiliki banyak nama panggilan seperti Yence (sekarang), Mecin (SMK), dan Yenai (SMP), nama-nama itu terdengar kampung memang tapi jujur nama itu memiliki makna yang besar bagi saya, dan saat mengingat nama-nama itu dipanggil senyum dihati melebar semakin besar, seperti Anda merasakan senangnya mengingat masa indah di waktu kecil. Sekarang saya bekerja sebagai staff di Koperasi Infomedia Nusantara Jakarta, salah satu anak perusahaan Infomedia yang terkenal lihai dalam memberikan ‘Ayam Jago’ bagi karyawan-karyawannya serta para anggotanya. Saat ini saya tinggal di Pengasinan, Sawangan Depok. Walaupun sebenarnya saya lebih sering tinggal di pengadegan utara I RT. 09/06 Pancoran Jakarta selatan (klik disini).




Saya yakin Anda pernah merasakan sekolah di SD (sekolah dasar), tapi tidak demikiannya saya, saya tak pernah mencicipi SD, sedih bukan? Itu semua bukan karena saya tidak mampu, tapi karena saya masuk Madrasah (hehe.. itu sih sama aja sama SD) nama lengkapnya Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Solihin, Pengadegan. Dan Sekolah Tingkat Pertama di SLTP Muhammadiah 36 Tebet Timur, jika dilihat tata ruangnya sekolah itu terlihat agak aneh karena lokasinya tepat di depan lapangan sepak bola, bahkan di sampingnya ada pasar PSPT Tebet (mungkin itu alasan mengapa saya lihai dalam bertransaksi jual-beli terutama dalam hal ‘tawar menawar’, ya percaya ga percaya!!)




SD & SMP saya bernuansa Islami, karena itu merupakan kehendak orang tua, dan saya bersyukur akan itu. Dan di sekolah tingkat akhir saya jatuhkan pilihan di SMK 28 Oktober jurusan Akutansi, apakah Anda pernah mendengar sekolah ini? Jangan salah ini bukan sekolah ecek-ecek, ini sekolah swasta termewah dan berkelas di Tegal Parang, apakah sekolah anda memiliki fasilitas kolam renang? bukannya sombong tapi sekolah saya yang satu ini satu-satunya sekolah yang memiliki kolam renang terluas di Jakarta Selatan, letaknya tepat dilantai bawah dan ini tidak dibuka untuk umum, coba bayangkan betapa mewahnya SMK 28 Oktober…. dan yang hebatnya lagi kolam renang ini hanya ada di MUSIM HUJAN, dan saat hujan lebat kolam renang itu datang dengan sendiri mengajak kami bermain. hebat bukan? Dan itu yang membuat saya senang sekolah disana (bukan karena ingin segera berenang tapi karena kami dapat pulang lebih awal, bahkan dapat libur, hehe..)




Dan hal terakhir yang dapat saya ceritakan adalah bahagianya saya merasakan saat-saat mengurus segala hal-hal tentang pernikahan kami, berdua. Karena saya dapat melihat jelas ada seorang Pria yang saya cintai meminta saya untuk menemani dia seumur hidup, suka maupun duka, kaya maupun miskin atas ridho Allah dan RasulNya, serta ridho Orang tua. Dan saya berterimakasih atas doa dari rekan-rekan sekalian. Jangan lupa datang ya!!!
Wassalam,
Yeni Sulistriyani

1 komentar:

qudamoatts mengatakan...

How to withdraw from 1xBet: Free Bets, Wagering & Wagering
Free 화성 출장샵 bets from 1xBet are a welcome bonus for new and existing customers. We recommend 광주 출장샵 using our 1xbet app list of 제주 출장안마 free bets. Free bets 안동 출장마사지 for all UK and Irish

Posting Komentar

Mohon doa restu untuk kedua mempelai