Kami berdua Yeni dan Lufti Mengucapkan

Terimakasih banyak atas Do'a dan Dukungannya Semoga Kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah

Amiin...

Ucapan Terima Kasih

Untuk yang utama saya ucapkan terimakasih banyak atas keberkahan, nikmat yang luas dan rizki berlimpah yang diberikan Allah SWT, karena tiada yang saya kerjakan tanpa campur tangan-Nya. Manusia paling mulia diantara yang lainnya, Nabi kita Muhammad SAW yang telah menerangi dan mengajarkan kami tentang membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Orang tua kami tercinta, yang telah mengajarkan kami tentang arti dari berumah tangga hingga kami yakin memilih pasangan kami bahwa dialah yang terbaik bagi kami dan berani mengambil jalan ini untuk menambah kualitas atas hidup kami.

Para sponsor-sponsor kami, adik kami tercinta V.Trah yang dengan senang hati meluangkan waktu untuk mendesign berulang-ulang undangan pernikahan sesuai keinginan kami serta CMF (Cahaya Maya Ferbimi) khususnya Bpk. Bambang, SE yang dengan baiknya mensponsori seluruh percetakan undangan pernikahan kami, ‘Ema -
T.Tuti
(design editing) - T.Lia (pencari lokasi & pengarah gaya + Juru JEPRET) - T.Pipi (tata rias) dan keluarga yang membantu dalam pengambilan Photo Prawedding. Keluarga besar mempelai pria, keluarga besar Nasiah dan keluarga besar mempelai perempuan.

Dan pendukung-pendukung persiapan acara pernikahan kami SOFY Wedding Organizer yang telah bersedia membuat gaun-gaun cantik untuk pernikahan kami yang manis serta asesoris-asesoris pelengkap lainnya, dan rekan-rekan yang terlibat dalam acara ini. Dan terimakasih banyak yang tak terhingga kepada para tamu undangan yang telah memberikan doa serta restunya, semoga anda selalu diberikan keberkahan. Doa Restu Anda sangat berharga bagi kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon doa restu untuk kedua mempelai